-->

Ads (728x90)

Resmikan Masjid Taqwa, Bupati Karimun Ajak Masyarakat untuk Memakmurkannya
Bupati Karimun Aunur Rafiq menandatangani prasasti Masjid Taqwa  di Jalan Kampung Baru Pelipit, Jumat (15/12/2023) (Ist/Realitamedia.com)


By James
KARIMUN, Realitamedia.com
- Sebelum melaksanakan Sholat Jumat, Bupati Karimun Aunur Rafiq, S. Sos M.si meresmikan Masjid Taqwa di Jalan Kampung Baru Pelipit, Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Jumat (15/12/2023).
 
Peresmian masjid tersebut dilakukan Bupati Aunur Rafiq dengan menandatangani prasasti masjid tersebut. Disaksikan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan setelah masjid ini diresmikan diharapkan masyarakat dapat memakmurkan masjid tersebut. Ia berharap agar seluruh jamaah dapat memanfaatkan fasilitas ibadah yang sudah dibangun tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Setelah kita berjuang untuk mendirikan masjid ini, maka perjuangan selanjutnya adalah dengan memakmurkannya. Maka dari itu, manfaatkanlah masjid ini untuk menjadikan masyarakat yang beriman dan bertakwa,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Masjid Taqwa, Sugiman mengatakan bahwa Masjid Taqwa ini sebelumnya statusnya Surau Taqwa, yang dibangun tahun 2007 lalu. Awalnya lahan masjid ini bermasalah tetapi setelah Teguh selaku pemilik lahan bersedia tukar guling. Setelah itu pengurus masjid mengajukan ke Kementrian Agama dan pemerintah setempat, agar Surau ini diubah statusnya menjadi Masjid. 

Sugiman mengatakan seluruh jamaah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kementrian Agama yang telah membantu sehingga Masjid ini dapat diresmikan. (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar