-->

Ads (728x90)

Bendera Raksasa Merah Putih Dikibarkan Menyelimuti Hotel Harri Batam Centre (Fhoto : Istimewa)
BATAM, Infolingga.com – Ribuan masyarakat Batam mengikuti upacara Peringatan HUT RI ke 72 yang digelar dilapangan Engku Putri, Batam Centre, Kamis (17/8/2017) sekira pukul 10.00 wib. 
Bertindak sebagai inspektur upacara adalah walikota Batam, H M Rudi SE sedangkan Danru, Kapt.Infanteri, Tri Hasan FUHD alumni Akmil tahun  2008 dan dihadiri oleh seluruh unsur FKPD kota Batam, SKPD, OKP, Ormas, siswa/siswi.

Pada peringatan HUT RI ke 72 bendera berukuran raksasa dikibarkan hingga menutupi seluruh gedung hotel Harris di Batam Centre, Batam, Pengibaran bendera merah putih berukuran 50 x 37 meter ini membuat ribuan masyarakat Batam yang mengikuti upacara Peringatan HUT RI ke 72 kagum lantaran bendera tersebut baru pertama sekali di kibarkan.
 
Danyonif  Raider Khusus 136 Tuah Sakti, Letkol Inf. Santoso mengatakan pengibaran bendera raksasa ini atas gagasan atau ide anggota Raider Khusus 136 Tuah Sakti.
 
"Pengibaran bendera raksasa ini lantaran kita menemukan kebanggaan kepada Merah Putih,  di jaman penjajahan dulu sangat sulit untuk mengibarkan bendera. Sedangkan sekarang, sudah zaman merdeka. Kita berusaha memberikan perhatian yang lebih besar kepada Merah Putih," katanya.
 
Pengibaran bendera ini, katanya, untuk membuat kita lebih bangga setelah acara ini selesai maka bendera raksasa ini akan disimpan kembali
 
(Lamhot)

Posting Komentar