-->

Ads (728x90)

Kepala Desa Bukit Belah Kecamatan Singkep Barat Memegang Piala Juara I Lomba Kebersihan Dan Penghijauan (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com – Desa Bukit Belah kecamatan Singkep Barat, Lingga merupakan desa yang baru dimekarkan. Walau masih desa yang baru namun desa ini mampu berhasil meraih juara satu lomba kebersihan dan penghijauan yang digelar oleh Pemerintah kabupaten Lingga. 

Kepala Desa Bukit Belah, Edy Sumantri saat ditemui belum lama ini mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh warga yang telah membersihkan lingkungan sehingga desa Bukit Belah kecamatan Singkep Barat bisa meraih juara satu dalam lomba kebersihan dan penghijauan. 

“Saya berharap agar perangkat desa mulai RT dan Dusun dapat mengajak warganya untuk menjaga kebersihan dan mempertahankan prestasi yang sudah kita raih,”katanya.

Desa ini, katanya, berada dipertengahan kecamatan Singkep Barat yang sudah tentu dilalui oleh transfortasi silih berganti kendati demikian desa Desa Bukit Belah kecamatan Singkep Barat juara I satu lomba kebersihan dan penghijauan sedangkan juara ke II diraih oleh Desa Batu Belobang kecamatan Senayang dan juara ke III diraih oleh kelurahan Dabo kecamatan Singkep sementara desa Musai kecamatan Lingga meraih juara ke IV.
 
(Mis)

Posting Komentar