-->

Ads (728x90)

Ratusan Masyarakat Bintan Sambut Piala Adipura (Fhoto : Istimewa)
BINTAN, Infolingga.com - Iring-iringan pembawa Piala Adipura 2017 disambut penuh semangat oleh pelajar, masyarakat serta warga Bintan yang di pusatkan di City Walk kecamatan Bintan Timut Kijang,  kabupaten Bintan . 

Tampak di sepanjang jalan yang menjadi rute iring-iringan piala yang diraih tiga kali berturut-turut itu, diwarnai dengan teriakan penuh suka cita dari para pelajar. Mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga (SMP).dan masyarakat .
 
Selain ungkapan syukur, keikutsertaan siswa juga menjadi pembelajaran tersendiri bagi anak-anak. Apalagi SD dan SMP   juga meraih penghargaan Lingkungan Hidup Sekolah2017,
 
Iring-iringan dimulai dari Bandara  RAF hingga City  Walk, Kijang sebagai titik penjemputan Adipura . dan disambut oleh Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Dalmasri Syam, ketua PKK Bintan beserta rombongan yang turut memeriahkan penyambutaan piala tersebut .
 
Bupati Bintan,  Apri Sujadi dalam sambutannya mengatakan ,Bintan meraih piala Adipura yang ketiga kali berturut –turut, kita harus bangga dan bersyukur pada Allah SWT  yang mana Bintan tiga kali mendapat piala Adi pura .
 
Ucapan terimakasih pada masyarakat bintan yang peduli akan sadar dan menjaga serta melestarikan dan menghijaukan Bumi Bintan serta membuktikan serta sadar dengan membuang sampah pada tempatnya ,
Orang nomor satu di Bintan ini juga mengucapkan  terimakasih pada  pasukan Biru Pertamanan dan Badan Lingkungan Hidup (BLH ) Bintan yang mana telah mampu menjaga kepercayaan pemerintah dalam memelihara kebersihan khususnya masyarakat Bintan Pada Umumnya .

( IK/Lamhot)

Posting Komentar