-->

Ads (728x90)

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Kecamatan Singkep Barat (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com – Ratusan masyarakat kecamatan Singkep Barat mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 yang digelar di lapangan sepak bola Singkep Barat, Kamis (17/8/2017).
Camat Singkep Barat, Recky Sarman Timur bertindak sebangai Inspektur upacara  dan sebagai Komandan Upacara, anggota Polres Lingga, Brigadir Suji.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini dihadiri oleh anggota DPRD kabupaten Lingga dari fraksi PKS, Salmizi dan Raja Muksin dari fraksi Nasdem, pegawai kecamatan Singkep Barat, pegawai kelurahan , Kepala Desa, anggota BPD anak Sekolah, SD,SMP, SMA mahasiswa KKN Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjung Pinang.
 
Petugas pengibar Bendera adalah siswa siswi dari SMA Negeri 1 Singkep Barat yang jumlahnya sebanyak 30 orang . Mereka membentuk barisan pormasi berbentuk huruf NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia)
 
Camat Singkep Barat, Recky Sarman Timur dalam sambutannya mengajak seluruh generasi muda untuk menghargai perjuangan para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya untuk memperjuangkan kemerdekaan NKRI
 
“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan belajar keras dan bekerja keras,” katanya

(Mis)

Posting Komentar