-->

Ads (728x90)

Ketua DPN HKTI, Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko Memberikan Penghargaan Kepada Bupati Lingga, Alias Wello (Fhoto : Infolingga.com)

LINGGA, Infolingga.com – Bupati Lingga, Alias Wello mendapat penghargaan dari DPN Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko lantaran dinilai sebagai kepala Daerah Perbatasan Peduli Petani. Penghargaan berupa piagam dan piala itu diberikan kepada Alias Wello di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

“Pemberian penghargaan itu lantaran bupati Lingga, Alias Wello dinilai telah melakukan gebrakan besar disektor pertanian di daerah kabupaten Lingga,” kata Kasubag pemkab Lingga, Sabirin pada Jumat siang (25/8/2017).

Bupati Lingga, Alias Wello juga merupakan ketua HKTI di Provinsi Kepri oleh sebab itu Penyerahan penghargaan dan anugerah tersebut diberikan saat pelantikan pengurus dewan pimpinan nasional HKTI di pusat.

Atas penghargaan yang diterima Bupati Lingga tersebut, Ia sangat berharap agar masyarakat kabupaten Lingga terus mendukung apa yang menjadi program kerjanya.

“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat maka apa yang telah menjadi cita-cita bersama dalam mewujudkan Lingga Terbilang 2020 nanti akan sulit dicapai,” tegasnya.

Untuk itu diharapkan masyarakat terus mendukung, khusus gebrakan di sektor pertanian yang saat ini terus digalakkan bupati Lingga dalam visinya. Sebab penghargaan yang didapat Pemkab Lingga ini merupakan satu tanda bahwa kabupaten Lingga sudah diperhatikan dan diperhitungkan di pusat.

 (mis)

Posting Komentar