-->

Ads (728x90)

Mahasiswa UMRAH Melakukan KKN Di Lingga (Fhoto : Sumutrealita.com)
LINGGA, Infolingga.com – Sebanyak 40 mahasiswa melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kabupaten Lingga ditempatkan di tiga desa dan satu kelurahan yakni di desa Kualaraya, desa Sungai harapan, desa Sungai buluh, Kelurahan Raya, desa Batu Berdaun, desa Berindat, desa Sedamai.

Salah seorang mahasiswa, Yodi Agustian saat ditemui di desa Kualaraya  mengatakan jumlah mereka yang melakukan KKN di desa Kualaraya sebanyak 10 orang terdiri dari tiga orang laki laki dan tujuh orang perempuan dari lima jurusan.
 
Yodi Agustian selaku ketua kelompok mengatakan berterima kasih kepada Kades dan warga desa Kualaraya lantaran telah menerima mereka untuk melaksanakan KKN di desa Kualaraya ini.
 
“Semoga kami selalu dapat berkoordinasi dan bekerja sama dengan warga dan Kades sehingga KKN ini dapat berjalan dengan baik,” tegasnya
 
Ia mengatakan KKN yang mereka laksanakan ini akan berakhir pada tanggal 29 Agustus 2017 mendatang.
Pelaksanaan KKN ini, katanya, dengan menggunakan dana sendiri hanya dana transfortasi kapal Roro saja yang ditanggung oleh pihak kampus. Ia menyebutkan di desa Singkep Pesisir jumlah mahasiswa yang melakukan KKN sebanyak 20 orang dan di desa Singkep sebanyak 10 orang.
 
Awal kegiatan KKN mahasiswa Umrah ini di desa Kualaraya dengan melaksanakan senam pagi dengan pengurus PKK Singkep Barat.
 
(Mis)

Posting Komentar