-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Melepas Regu Lomba Gerak Jalan (Fhoto : Istimewa)
KARIMUN, Infolingga.com -  Ribuan masyarakat Karimun, Kepri menyaksikan lomba gerak jalan yang digelar oleh Dispora Karimun di Coastal Area, Sabtu malam (19/8/2017). Gerak kalan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71 ini dibuka oleh Bupati Karimun,Aunur Rafiq didampingi oleh wakilnya, Awar Hasyim.

Jumlah peserta gerak jalan tahun ini sebanyak 61 regu terdiri dari 49 regu putra dan 12 regu putri jarak tempuh yang dilalui sejauh 45 kilometer.
 
Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya berpesan agar peserta gerak jalan selalu disiplin saat melakunan gerak jalan di jalan raya agar selamat dan keamanan selalu terjaga sehingga mencapai garis Finish.
 
“Gerak jalan ini merupakan rasa syukur kita dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72,oleh sebab itu jaga keselamtan dan selalu disiplin di jalan raya sehingga mencapai garis finish secara baik,” terang Rafiq
 
Rafiq Juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir menyaksikan gerak jalan ini agar selalu menjaga kebersihan serta keasrian taman yang ada di Coastal Area sehingga Karimun tetap bersih dan sehat.
 
Adapun rute lomba gerak jalan 45 km tahun ini start depan panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area menuju jalan Trikora belok kiri simpang raya belok kanan jalan Nusantara, melewati jalan pesisir Puakang- jalan H Arab belok kanan menuju simpang empat lampu merah Sei Lakam melewati jalan A Yani menuju Coastal Area melewati PLTU belok kiri menuju jalan  Teluk Uma selanjut belok kanan ke jalan Teluk Uma melewati jalan Penerbangan Sei Bati ke Gor Indoor (Pos 1).
 
Kemudian ke jalan Jenderal Sudirman setelah itu belok kiri menuju Sememal kemudian belok kiri melewati jalan Jelutung menuju Simpang Empat Mutiara ke jalan Baru kemudian belok kiri menuju pos 2 tepatnya di depan PT. Power Plan.
 
Seterusnya menuju simpang empat Roro belok kiri menuju simpang Tiga Parit Rampak belok kanan melewati jalan Sei Raya melewati jalan A Yani atau Meral Kota menuju pos 3 (TB. Salemba).
 
Setelah dari pos 3 dilanjutkan melewati jalan A Yani tepatnya di Kolong kemudian dilanjutkan ke simpang empat Sei Ayam melewati jalan A Yani (Balai) menuju Coastal Area dan finish di depan panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area
 
(RN/lamhot)


Posting Komentar