-->

Ads (728x90)


Camat Kepulauan Posek, Jamal Bersama Anggota Paskibraka Kecamatan Dan Babinsa Serta Anggota Polres Lingga (Fhoto : Infolingga.com)

LINGGA, Infolingga.com – Kecamatan Kepulauan Posek, kabupaten Lingga baru saja terbentuk beberapa bulan yang lalu. Walau baru dibentuk kecamatan ini terus berbenah diri agar tidak ketinggalan dengan kecamatan lainnya. Berbagai program mereka buat untuk membangunan Kecamatan yang baru ini. Untuk mempererat jalinan silahturahmi dan memperkuat rasa Persatuan dan Kesatuan bangsa, kecamatan ini juga ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 dengan menggelar berbagai perlombaan dan upacara.

Di tahun 2017 ini upacara Peringatan HUT Kemerdekaan yang ke 72 merupakan upacara yang perdana sejak kecamatan Kepualauan Posek ini dimekarkan.

Camat Kepulauan Posek, Jamal saat ditemui belum lama ini mengatakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017 lalu dilaksanakan di lapangan sepak bola, Desa Busung Panjang bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Camat Kepulauan Posek dan komandan upacaranya adalah Babinsa Posek.

Petugas penggerek bendera merah putih dari siswa /siswi SMP Negeri 1 kecamatan Kepulauan Posek yang berjumlah 28 orang.

“Upacara yang dilaksanakan ini merupakan upacara yang perdana karena daerah ini baru di mekarkan beberapa bulan lalu, tentu saja segala bentuk persiapan masih banyak yang kurang,” kata Jamal.
Ia mengatakan kecamatan Kepualauan Posek ini hanya terdiri dari tiga desa yakni desa Busung Panjang, desa Posek dan desa Suak Buaya.

“Semuanya desa ini berbeda Pulau dan harus melalui laut,” katanya

(mis)

Posting Komentar