-->

Ads (728x90)


LINGGA, Infolingga.com - Bersempena dengan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Kecamatan Singkep Barat bekerja sama dengan UPTD Singkep Barat menggelar lomba jalan santai yang digelar di lapangan sepak bola kelurahan Raya, Senin (21/8/2017). 

Peserta lomba gerak jalan ini diikuti dari tingkat SD sebanyak tujuh regu, SMP enam regu dan SMA sebanyak 1 regu, Desa Kualaraya 2 regu, desa Bukit Belah satu regu, kelurahan Raya tiga regu, RT / Rw satu regu, Karang Taruna kelurahan raya satu regu.

Jarak tempuh yang dilalui untuk tingkat umum di mulai dari depan kantor Camat Singkep Barat, finishnya memutar ke Desa Sungai Raya, belok ke jalan atas menuju lapangan bola.
 
Sedangkan untuk tingkat Anak-anak SD start dari depan kantor camat finisnya di jalan atas lapangan sepak bola sekitar sepanjang empat kilometer.
 
Ketua panitia, Lexminander mengatakan lomba jalan santai ini baru pertama kali digelar dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72.
 
Kegiatan ini digelar untuk mempererat silahturahmi antara istansi pemerintah kecamatan dengan pihak kelurahan dan masyarakat Singkep Barat serta pegawai UPTD Singkep Barat, pihak sekolah.
 
“ Jalan santai ini diharapkan dapat menjalin kerja sama antara pihak kecamatan dengan UPTD dan para kepala sekolah serta guru,”kata Alex
 
Menurut  Alex peserta yang mengikuti jalan santai ini cukup lumayan ramai, dan kita harapkan ke depannya akan semakin banyak pesertanya
 
Seluruh peserta yang mengikuti jalan santai ini mencapai garis finis pada pukul 15.45 Wib baik untuk tingkat umum maupun untuk tingkat SD  dan tidak ada peserta yang didiskualifikasi  atau melakukan kesalahan peraturan yang di buat oleh panitia.
 
(Mis)

Posting Komentar