-->

Ads (728x90)


Pisah Sambut Kepala KSOP Kelas II Karimun (Fhoto : Istimewa)
KARIMUN, Infolingga.com – Mantan kepala kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan kelas II Tanjung Balai Karimun, Letkol (mar) Eko Priyo Handoyo mengharapkan agar Kapten Renta Novaliana Siahaan yang mendapat amanah menggantikannya menjadi kepala kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan kelas II Tanjung Balai Karimun dapat menjalankan program program yang telah disusunnya.
"Saya berharap Capt Renta dapat menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah serta melanjutkan dan lebih meningkatkan program sebelumnya. Koordinasi dan komunikasi bersama pemerintah Daerah dan intansi teraki sangat penting untuk meraih kesuksesan," kata Letkol (mar) Eko Priyo Handoyo saat acara pisah sambut yang digelar di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Selasa malam (1/7/2017).

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Karimun, serta jajaran KSOP Tanjung Balai Karimun yang telah memberi dukungan kepadanya selama bertugas di Karimun sekitar satu Tahun dua Bulan lebih.

Sementara itu Capt Renta Novaliana Siahaan kini menjabat Kepala KSOP yang baru menyatakan siap melayani stake holder selama 24 jam penuh dan akan berkoordinasi dengan semua pihak, terutama Pemerintah Kabupaten Karimun.

"Saya sangat terharu. saya dipercayakan menggantikan senior saya . yang memiliki kesan sangat bagus dari seluruh unsur pimpinan stake holder di Karimun. Untuk Kedepan amanah dari senior saya pak Eko akan saya tunaikan dengan sebaik- baiknya, tentunya dengan saling berkoordinasi dengan seluruh Kasi dan staf KSOP Tanjungbalai Karimun," kata Renta.

Kapten Renta Novaliana Siahaan sebelumnya menjabat sebagai KSOP Sunda Kelapa.sedangkan Letkol (mar) Eko Priyo Handoyo ditugaskan sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Syahbandar Utama Belawan Sumatera Utara.

(RN/lamhot)

Posting Komentar