-->

Ads (728x90)

Bupati Bintan Apri Sujadi Memukul Panjang Tanda Meresmikan Jembatan Penghung Selat Bintan (Fhoto : Istimewa)

BINTAN Infolingga.com - Bupati Bintan, Apri Sujadi di damping Wakil Bupati Bintan,  Dalmasri Syam meresmikan pemancangan proyek di mulainya pembangunan jembatan penghubung antara Selat Bintan satu dengan Selat Bintan kedua,  Jumat (4/8/2017) .

Peresmian proyek itu dilakukannya usai melakukan sholat Jumat dan dihadiri oleh anggota komisi I DPRD Bintan Mhd Daeng Yatir serta Nesar Ahmad beserta forum OPD beserta rombongan.
 
Dalam sambutannya Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan di mulainya pembangunan jembatan ini sebagai bukti kepedulian pemerintah yang mana daerah Pengujan masuk tata ruang dalam kawasan Pariwisata .
 
Apa yang kita harapkan mudah-mudahan bisa terlaksana guna mempercepat pembangunan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat dan mempermudah akses di mana selama ini masyarakat menggunakan pokcai .
 
Kini dengan adanya jembatan penghubung nantinya mempermudah serta memperlancar perekonomian dan peningkatan pembangunan seperti halnya pembangunan  resort di desa Pengujan khususnya meningkatkan dan mensejahterakan masyarakat nantinya .
 
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah iklas untuk menghibahkan tanahnya demi kepentingan umum khususnya masyarakat yakni  Cuyung dan raja Latifa semoga pembangunan jembatan ini dapat berjalan lancar proyek.

“Buat pak Cuyung dan ibu Raja Latifa terima kasih telah menghibahkan tanahnya semoga pembangunan jembatan ini dapat berjalan dengan lancar,”kata Apri Sujadi

Pembangunan jembatan ini menelan dana sebesar 14 milyar ,namun di kerjakan dua tahap yang pertama dengan biaya 5,4 milyar. Dengan panjang 280 m dengan lebar ditengah lebih kurang 4,5 m .

Semiga dengan selesainya pengerjaan proyek ini nantinya dapat di nikmati oleh masyrakat desa pengujan kecamatan teluk bintan khususnya masyarakat  Bintan pada umumnya  jelas Apri …

(IK/Lian) 

Posting Komentar