-->

Ads (728x90)

Tim Bola Volly Kecamatan Singkep (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com – Hampir seluruh kecamatan di kabupaten Lingga, Kepri menggelar turnamen bola volly  seperti : kecamatan Singkep, Singkep Barat,dan Kecamatan Lingga Utara. Turnamen ini digelar untuk memeriahkan Dirgahayu HUT RI Ke 72. 

Pada turnamen kecamatan Lingga Utara, desa Rantau Panjang mampu menaklukkan tim bola volley Samir Club yang diperkuat oleh 2 orang pemain terbaik dari kabupaten Lingga.
 
Turnamen bola volley ini digelar di SP 3 Linau,  tim Rantau Panjang yang diperkuat oleh pemain junior Lingga ditambah 1 orang pemain senior dan 1 orang pemain Proliga dan mereka berhasil mengalahkan tim Samir dgn skor ketat 3-2 point' pada set ke 5 : 17-15.
 
Kepala Desa Rantau panjang , Norman yang juga manajer tim putra Rantau panjang mengatakan sangat bangga dengan permainan bagus yang dimainkan,oleh pada laga pamungkas kemaren, ia berharap agar para tim dapat tampil maksimal dalam laga semifinal nanti.
 
“Semi final nanti  tim Rantau Panjang akan melawan tim yg di perkuat oleh pemain- pemain dari ibukota provinsi Kepulauan Riau (Riau),” katanya..
 
Lurah Raya, Bon Munzilin ikut memperkuat tim pemain bola volley dari kecamatan Singkep.
 
“Memang waktu pertandingan saya sudah koordinasi dengan teman pemain yang di ambil oleh Kepala desa, kami akan bermain dengan bagus semampu kami,” katanya.
 
Namun Alhamdulillah, katanya, kami dapat berhasil masuk ke semi final dan untuk permainan pada semi final nanti akan bermain lebih bagus lagi dengan mengatur strategi pertandingan untuk bisa menang pada pertandingan semi final nantinya.
 
(Mis)

Posting Komentar