-->

Ads (728x90)

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Di Lingga (Fhoto : Infolingga.com)

LINGGA. Infolingga.com –  Ribuan masyarakat Lingga menghadiri upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72. Bupati Lingga, Alias Wello menjadi inspektur upacara yang digelar Pemkab Lingga dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 yang dilaksanakan di lapangan Bola Sultan Mahmud Riayat Syah III, Kamis (17/8/2017) sekira pukul 10 Wib.

Sedangkan Komandan Upacara dipimpin oleh Kasat Polair Polres Lingga, AKP Tarigan dihadiri oleh Ketua DPRD Lingga, Danlanal, Kajari Lingga, Kapolres Lingga, jajaran pimpinan OPD pemkab Lingga dan ribuan siswa siswi serta masyarakat kabupaten Lingga.
 
Sebelum upacara digelar sempat terjadi hujan gerimis namun hanya sebentar dan drama yang digelar panitia tentang kisah pahlawan Nasional Sultan Mahmud Syah III yang berjuang mengusir penjajah bangsa asing dari tanah air khususnya di Kepri.
 
Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan kisah drama Sultan Mahmud Syah III ini hendaknya dapat dimengerti oleh generasi muda dan mencontoh semangatnya yang tinggi demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Ia menyebutkan kisah drama ini memiliki nilai-nilai perjuangan yang tinggi dan relevansinya sesuai dengan thema HUT Kemerdekaan RI tahun ini, yakni "Indonesia Kerja Bersama".
 
Alias Wello juga mengajak seluruh masyarakat dan juga instansinya agar dapat bersinergi mensukseskan pembangunan khususnya di Kabupaten Lingga.
 
"Semuanya  harus kerja sama dalam mensukseskan pembangunan khususnya di Lingga," ajak Alias Wello.
 
(Mis)

Posting Komentar