-->

Ads (728x90)


KARIMUN, Infolingga.com
– Puluhan ibu lansia mengikuti berbagai perlombaan yang digelar oleh Posyandu kecamatan Tebing, Karimun dalam rangka memeriahkan HUT Lanjut Usia (Lansia) ke 12 yang digelar di lapangan bola kelurahan Harjosari,Selasa (29/8/2017).

Perlombaan yang digelar untuk memeriahkan Hut Lansia di Kecamatan Tebing ini adalah :Fasion show, joget balon, makan pisang, masukkan karet ke dalam sedotan dan futsal.
Ketua Lansia Kecamatan Tebing, Marlina mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah digelar setiap tahun. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar para lansia bersemangat untuk melakukan aktifitas seperti senam dan tidak malas-malasan di rumah.
"Dengan diadakan kegiatan ini, para lansia sangat bersemangat melakukan senam dan beraktifitas, mudah-mudahan pikiran mereka terbuka." kata Marlina.
Marlina berharap, di HUT Lansia ke-12 Tahun 2017 ini, pemerintah daerah dapat lebih memperhatikan dan menyiapkan dana pada peringatan ulang tahun Lansia. Karena menurutnya hanya di Kecamatan Tebing saja yang menggelar kegiatan seperti ini.
"Harapan saya, agar pemerintah daerah dapat memperhatikan para Lansia, mulai dari Lurahnya, Camat. Mudah-mudahan dapat anggaran dari pemerintah untuk kegiatan kami ini, karena ini kita lakukan setiap tahun," ucapnya.
Peringatan Lansia ini  dihadiri oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, Camat Tebing.
(RN/Lamhot)

Posting Komentar