-->

Ads (728x90)

Jalan Tanah Menuju Kawasan Industri Di Sei Lekop Timbulkan Debu  (Fhoto : Infolingga.com)
BATAM, Infolingga.com – Jalan tanah menuju jalan kawasan Industri di Sei Lekop menimbulkan banyak debu saat kendaraan khususnya mobil melintas di jalan itu. Kondisi ini membuat warga Sei Lekop mengeluh lantaran  dapat mengganggu kesehatan ketika melintas di jalan itu, bahkan jika angin kencang debu itu menyebar ke pemukiman mereka.

Sudi salah seorang warga Sei Lekop menyebutkan kondisi seperti ini sudah 6 bulan berlangsung dan setiap kemarau  jalan itu akan menerbangkan debu ke pemukiman mereka dan bila musim hujan jalan itu sangat licin.
 
“Kalau hujan jalannya sangat becet mas dan membuat sepeda motor kita kotor,” katanya.
 
Ironisnya lagi didekat jalan tanah itu ada Rumah Sakit Elisabet,  debu itu mengganggu kenyaman pasien yang akan berobat ke rumah sakit tersebut.
 
Seperti diungkapkan  Selamet salah seorang tukang yang bekerja di Rumah Sakit Elisabeth itu mengatakan debu tersebut sangat mengganggu mereka saat bekerja di Elisabet.
 
“Coba lihat lantai itu mas sangat berdebu padahal baru dibersihkan petugas kebersihan, debu ini sangat mengganggu warga Sei Lekop dan pasien Rumah Sakit Elisabet yang berobat,” katanya.
 
Warga Sei Lekop sudah berulang kali memohon kepada pihak perusahaan agar mengaspal jalan tersebut namun hingga saat ini tidak ada realisasinya.
 
Kini warga Sei Lekop hanya memohon perhatian dari Pemko Batam atau BP Batam agar dapat membangun jalan tersebut sehingga  jalan itu tidak menghasilkan debu.
 
(Lamhot)

Posting Komentar