-->

Ads (728x90)

Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Kecamatan Singkep Barat, Dody  (Fhoto : Infolingga.com )
LINGGA. Infolingga.com – Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 Kecamatan Singkep Barat, Lingga tidak saja menggelar upacara tetapi juga menggelar pawai obor yang digelar pada malam 17 Agustus 2017. Upacara dan pawai obor ini digelar di kantor camat Singkep Barat.

Salah seorang panitia yang juga pegawai kantor kecamatan Singkep Barat, Dody mengatakan pawai obor merupakan agenda yang digelar setiap tahun. Ia mengatakan untuk mensukseskan kegiatan tersebut dibutuhkan kekompakan dan kerja sama yang baik agar pawai obor tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.
“Kami mempersiapkan kegiatan ini sudah lebih dari satu minggu pak sehingga lokasi pawai obor ini dapat tertata rapi dan nyaman dilihat,” katanya.
Panitia, katanya, juga mendirikan tenda untuk kegiatan pawai obor yang digelar bersempena dengan malam renungan suci.
“Alhamdulillah respon warga cukup baik, sehingga peserta pawai obor yang ikut cukup banyak dari tingkat SD hingga SMA ,” katanya.
Kegiatan ini , katanya, baru pertama sekali digelar sejak Camat dan Sekcam Singkep Barat, Teddy. “ Camat dan Sekcam kita alumni IPDN dan masih muda dan bersinergi untuk memajukan kecamatan Singkep Barat.
Sementara itu, Sekcam Singkep Barat, Teddy mengaku sangat bangga sekali kepada panitia lantaran dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan acara pawai obor dapat sukses digelar.
“Kami juga mengucapkan kepada warga yang telah turut berpartisipasi sehingga kegiatan pawai obor dan permainan rakyat lainnya seperti lomba panjat pinang dapat dilaksanakan dengan sukses,” kata Teddy
(Mis)

Posting Komentar