-->

Ads (728x90)

Kasat Binmas AKP Rizal Rahim SH menyerahkan bantuan dari Kapolres Karimun kepada istri Kasmir di Kampung Tengah RT 03 RW 02 Kel. Lubuk Semut, Karimun, Jumat (2/9/2022) (Foto : James/Realitamedia.com) 

By James  

KARIMUN, Realitamedia.com - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K, S.H rutin melaksanakan program Jumat Berkah yang dilaksanakannya sebelum menunaikan ibadah Shalat Jum’at.

Untuk hari ini, Jumat (2/9/2022) Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H diwakili oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH melaksanakan program Jum’at Berkah dengan mengunjungi rumah Kasmir (65), seorang lansia warga Kampung Tengah RT 03 RW 02 Kel. Lubuk Semut Kecamatan Karimun Kab. Karimun.

Kasmir menderita sakit paru-paru, ia tinggal bersama istri dan anaknya, mereka merupakan keluarga tidak mampu dan tidak memiliki pekerjaan tetap.  Untuk kehidupan sehari-hari, ia dibantu tetangga dan anaknya yang bekerja sebagai buruh.

Disela-sela kunjungannya itu, Kasat Binmas Rizal Rahim SH saat ditemui wartawan mengatakan pihaknya melakukan Jumat Barokah agar penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok.

“ Polri dapat membantu warga yang mengalami kesulitan, sebagaimana kita ketahui Polri merupakan Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat,” katanya. 

Ia menyebut Kapolres Karimun berharap kegiatan ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. 

“Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Sementara Kasmir bersama istrinya tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Polres Karimun khususya kepada Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano yang telah memberikan bantuan kepadanya.

“Terima kasih banyak pak Polisi, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang bapak berikan kepada saya dan keluarga,” ujar Kasmir. (Jam)

Editor : Herry



 

Posting Komentar