-->

Ads (728x90)

Tidak Terima Diselingkuhi, Seorang Suami di Karimun Tega Membunuh Istrinya
Polisi mengevakuasi jenajah IF yang tewas dibunuh suaminya di Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Minggu (5/5/2024) (Ist/James)


By James
KARIMUN, Realitamedia.com - Seorang ibu muda berinisial IF (20) ditemukan tewas tergeletak di atas kasur di dalam kamarnya di Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Minggu (5/5/2024) pagi.

Orang yang pertama sekali melihat korban tewas ibunya, ia menjerit histeris begitu melihat putrinya terbujur kaku di atas kasurnya. Jeritan ibu korban sontak saja menarik perhatian warga sekitar.

Di dalam kamar korban ditemukan sebuah sikat gigi dan bedak yang telah berserakan. Dari pengakuan pihak keluarga, korban sering terlibat cekcok atau berkelahi dengan suaminya.

"Yang menemukan pertama kali korban tewas ibunya, karena saat dipanggil-panggil tidak menyaut setelah dicek ke kamarnya,  korban sudah kaku di atas kasur," kata seorang warga yang enggan namanya disebutkan.

Setelah penemuan itu, keluarga dan warga setempat melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kundur untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus saat ditemui sejumlah awak media pada Minggu (5/5/2024) sore mengatakan korban dibunuh suaminya berinisial IW, di dalam kamar rumahnya di Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun.

“ Motif atau alasan utama pelaku tega membunuh istrinya didasari rasa sakit hati lantaran diselingkuhi sang istri atau korban. Akhir-akhir ini mereka juga sering terlibat cekcok, pelaku juga mengakui sudah tidak dilayani lagi sama korban," kata Kapolres Karimun.
 
Dikatakannya, pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara mencekik lalu menusukkan sikat gigi bekas yang sudah ditajamkan ke leher korban. Pelaku membunuh istrinya pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 kemarin sekitar pukul 20.00 WIB.

“ Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku langsung melarikan diri dari rumahnya. Selama upaya pelariannya, pelaku sempat menumpang tidur di teras rumah warga dan berencana kabur melalui pelabuhan Tanjung Berlian keesokan harinya,” katanya.

Saat hendak diamankan petugas, pelaku sempat melakukan upaya perlawanan sehingga Polisi terpaksa memberikan tembakan terukur ke kaki kanan pelaku.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Karimun untuk dimintai keterangan lanjutan serta menjalani proses hukum yang berlaku. (Jam)

Editor : Patar

Posting Komentar