-->

Ads (728x90)

Jalan Laksamana Bintan Sedang Diperbaiki, Warga Batam Centre Mengucapkan Terima Kasih kepada Walikota Rudi
Bahu jalan di Jalan Laksamana Bintan yang sedang diratakan dan dipadatkan selanjutnya akan diaspal, Sabtu (19/5/2024) (M Ikhsan /Realitamedia.com)

By M Ikhsan

BATAM, Realitamedia.com
- Warga Batam khususnya warga Batam Centre mengucapkan terimakasih kepada Walikota Batam Muhammad Rudi dan Dinas PUPR Kota Batam yang sedang memperbaiki Jalan Laksamana Bintan kawasan Industri dan sekolah swasta Basic Kristen Kota Batam.

Jalan tersebut selama ini rusak parah, padahal jalan tersebut merupakan salah satu akses jalan yang padat dilalui baik roda empat maupun roda dua, bahkan trailer dan lori juga melintasi jalan itu.

“ Jalan Laksamana Bintan merupakan akses jalan untuk menuju sekolah swasta Basic Kristen Batam Center,” kata Ahmad Dawani salah seorang warga Batam Centre, Sabtu (19/5/2024).

Ahmad Dawani mengatakan sejak beberapa hari ini pihak kontraktor telah membersihkan bahu jalan dan menumbangkan beberapa pohon yang ada di pinggir jalan tersebut. Sebab dalam bulan ini jalan itu diperbaiki.

“ Kami warga Batam Centre, sangat berterima kasih jalan itu diperbaiki. Sebab semua ruas jalan berlubang dan rusak serta digenangi air, kondisinya sudah cukup parah. Bahkan sudah menelan korban, pengendara sepeda motor sering kecelakaan," katanya.

Warga Batam Centre lainnya, Ajo mengatakan jalan tersebut memang sudah seharusnya mendapat perhatian khusus.  (M. Ikhsan)


Editor : Patar
 

Posting Komentar