-->

Ads (728x90)

Maksimalkan Perolehan Kursi DPRD, PDIP Berencana Bawa Kader Sebagai Cabup dan Cawabup
H Supriyanto (kanan) menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bacawabup kepada Tim Penjaringan, Ferly Azhari SH di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan, Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci, Senin (20/05) (Anton /Realitamedia.com)


By Anton
PELALAWAN, Realitamedia.com
- H Supriyanto SP, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan tiga periode yang juga pernah menjabat Wakil Ketua bahkan sekaligus mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan dua periode yakni tahun 2010-2015 dan 2015-2020, berniat maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Pelalawan dari PDI Perjuangan.

"Alhamdulillah hari ini saya beserta rombongan mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan Bacawabup," kata H Supriyanto SP kepada wartawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan, Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci, Senin (20/05).

Dalam kesempatan itu, H Supriyanto SP kembali menegaskan bahwa keinginannya adalah membawa Kabupaten Pelalawan untuk menjadi daerah yang maju dan tidak tertinggal dari Kabupaten lainnya di Provinsi Riau.

"Saya ingin membangun Pelalawan ini menjadi lebih baik, terutama mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan,"ungkapnya.

Untuk itu Supriyanto yang sering dipanggil Iwat ini, memilih PDIP yang telah membesarkan dirinya di dunia politik.

"Kenapa saya memilih PDIP, karena inilah partai yang membesarkan saya dan sekaligus ingin mendampingi pencalonan H Zukri pada periode kedua yang akan datang,"terang dia lagi.

Untuk itu Ia memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Pelalawan agar dapat kiranya diberi kepercayaan dalam menemani H Zukri dalam kepemimpinan periode kedua kelak.

"Mohon doa dan dukungan agar apa yang pernah saya jalani saat menjadi anggota DPRD dapat diterapkan untuk kemajuan kabupaten yang kita cinta ini,"katanya mengakhiri.

Sementara itu, Tim Penjaringan yang diwakili Ferly Azhari SH bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan Supratman SE menyambut gembira kedatangan H Supriyanto SP beserta rombongan.

"Terimakasih pada pak Supriyanto yang telah datang mengembalikan dokumen pendaftaran Bacawabup,"ujarnya.

Dikesempatan itu pula, Ferly Azhari mengatakan bahwa pendaftaran Bacawabup H Supriyanto SP merupakan calon internal dari PDI Perjuangan sendiri.

"Beliau (Supriyanto, reds) adalah kader terbaik PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan. Tentu bagi kami suatu kehormatan beliau bersedia mendaftar manjadi Bacawabup Pelalawan,"ujarnya.

Namun Ferly Azhari menyatakan bahwa semua keputusan bisa tidaknya beliau (Supriyanto,reds) jadi Calon Wakil Bupati, ada pada DPP PDIP di Jakarta.

"Tentunya semua didalam Penjaringan tersebut kita serahkan keputusan kepada DPP PDIP di pusat,"katanya mengakhiri. (ton).

Editor : Patar

Posting Komentar