-->

Ads (728x90)

 

Kapolresta Barelang Bersama Kapolsek Batu Ampar Laksanakan Jumat Curhat Kamtibmas di Seraya
Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH menyampaikan sambutannya saat melaksanakan Jumat Curhat di Fasum Kelurahan Seraya Kecamatan Batu Ampar pada Jum'at (17/05/2024) (dok Humas Polresta Barelang)

By M Ikhsan

BATAM, Realitamedia.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH didampingi Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H, S.I.K, M.M melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas untuk mendengar curahan hati (Curhat) warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Batu Ampar.

Jumat Curhat Kamtibmas ini, dilaksanakan di Fasum Kelurahan Seraya Kecamatan Batu Ampar pada Jum'at (17/05/2024).

Turut hadir Camat Batu Ampar Ridwan Nur Salatsa S.I.P, M.H, Lurah Seraya dan Perwakilan RT/RW se-Kelurahan Seraya.

Dalam sambutannya Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H., S.I.K., M.M. mengatakan pihaknya melaksanakan Jum'at Curhat Kamtibmas setiap minggunya di lokasi yang berbeda-beda. Tujuannya adalah mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat serta mendengarkan langsung keluhan masyarakat dan menindaklanjutinya.

Di tempat yang sama, Camat Ridwan Nur Salatsa S.I.P, M.H mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolresta Barelang dan jajarannya.

Ia menyebut warga dan perangkat Kecamatan Batu Ampar menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan Jum'at Curhat yang selama ini dilaksanakan oleh Polresta Barelang khususnya Polsek Batu Ampar, karena dengan kegiatan tersebut keluhan dan permasalahan di masyarakat dapat segera kita ketahui dan tindak lanjuti.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH dihadapan masyarakat Batu Ampar mengatakan kehadiran mereka dari Polresta Barelang dalam kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas bersama masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“ Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat serta menanggapi dan merespon keluhan masyarakat tersebut,” kata Kapolresta.

Lanjut Nugroho, Jum'at Curhat adalah program Kapolri untuk dilaksanakan di seluruh wilayah yang bertujuan untuk menerima saran dan mengetahui permasalahan yang dialami warga masyarakat, kegiatan ini merupakan program Kapolri dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

" Hal ini bertujuan untuk mencari permasalahan yang ada di wilayah Kelurahan ataupun di lingkungan RT dan RW, dan bisa langsung menyampaikan kepada kita juga bisa menghubungi saya langsung ke nomor (085243888007) ataupun ke Kapolsek Batu Ampar," ungkapnya.

“ Saran dan masukan dari masyarakat untuk kemajuan instisusi kepolisian ini, silahkan bapak ibu jika ada keluhan di wilayahnya seperti pencurian, kenakalan remaja dan gangguan kamtibmas silahkan sampaikan kepada saya. Kami menerima saran masukan bapak ibu 24 jam,” kata Kapolresta Barelang menambahkan.

Sebelum kegiatan Jumat Curhat selesai, Kapolresta Barelang juga menyampaikan agar seluruh masyarakat sama-sama saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dan melaporkan kepada pihak berwajib bila ada ganguan kamtibmas yang terjadi di lapangan.

Usai kegiatan, Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH langsung memberikan bantuan sosialnya kepada masyarakat sekitar Polsek Batu Ampar. (M. Ikhsan)

Editor : Patar

Posting Komentar