-->

Ads (728x90)

Karyawan PT KAP Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Basecamp
Polisi mengevakuasi jenajah Supardiono ke RSUD Muhammad Sani, Rabu, (8/5/2024) (Ist/James).

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Seorang karyawan PT Karimun Agung Perkasa (KAP) bernama Supardiono (57) ditemukan tewas  di kamar mandi basecamp perusahaan tersebut pada Rabu, (8/5/2024), pukul 03.00 WIB dini hari, di Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepri.

Jenajah karyawan yang bergerak dibidang produksi aspal ini pertama sekali ditemukan oleh rekan sekamarnya dan langsung melapor ke Mapolsek Meral.

Setelah tiba di lokasi personel Polsek Meral langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu mengevakuasi jenajah korban ke RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun untuk dilakukan visum dan penanganan lebih lanjut.

Agus rekan kerja korban mengatakan korban pertama sekali ditemukan oleh rekan sekamarnya dalam keadaan tergeletak tidak bernyawa sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

"Yang menemukan korban pertama kali itu rekan sekamarnya, saat itu posisi korban sudah tergeletak di toilet mess," kata Agus kepada wartawan  di RSUD Muhammad Sani, Rabu, (8/5/2024).

Agus terakhir kali melihat korban pada Selasa malam dalam kondisi masih sehat dan sempat bertegur sapa. Korban di Karimun hanya sendiri, sementara keluarganya berada di Kota Batam. 

Saat ini korban telah berada di ruang jenazah RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun menunggu pihak keluarga untuk menjemput korban guna dilakukan proses pemakaman. (Jam)

Editor : Patar

Posting Komentar