-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq Menerima Nasi Tumpeng dari Ketua Komunitas Motor Antik HIB Karimun di Panggung Putri Kemuning Costal Area Karimun, Sabtu (15/10/2022) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James 
KARIMUN, Realitamedia com - Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si membuka secara resmi kegiatan motor contest tahun 2022, yang digelar dalam rangka memperingati anniversary yang ke 5 Haji Ibrahim Brotherhood (HIB) Karimun dan memeriahkan HUT Kabupaten Karimun ke 23 tahun.
 
Kegiatan ini digelar Komunitas Sepeda Motor Antik di Panggung Putri Kemuning Costal Area Karimun, Sabtu (15/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Kapolres Karimun serta Ketua Komunitas Motor Antik Haji Ibrahim Brotherhood (HIB) Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq memotong nasi tumpeng di Panggung Putri Kemuning Costal Area Karimun, Sabtu (15/10/2022) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

Disela-sela kegiatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada wartawan mengatakan pihaknya mengucapkan  selamat hari anniversary yang ke 5 tahun kepada HIB Brotherhood Komunitas Sepeda Motor Antik Kabupaten Karimun.

"Saya berharap dengan memperingati anniversary ini semakin erat silaturahmi dan kekeluargaan, serta memberikan motivasi untuk terus berkembang dan dicintai oleh seluruh masyarakat Kabupaten Karimun," harap Bupati.

" Secara resmi saya membuka contest motor antik anniversary ke 5 tahun HIB Brotherhood Kabupaten Karimun," tambahnya
 
Ia mengharapkan contest motor antik ini dapat membangun dunia motor secara baik serta  memberikan semangat maupun motivasi terhadap komunitas motor dalam menyalurkan bakat dan kreasi yang dimiliki.

Usai membuka kegiatan ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Ketua DPRD Karimun, Kalpores Karimun,serta Ketua HIB Brotherhood Karimun memotong nasi tumpeng. (jam) 

Editor  : Herry 

Posting Komentar