-->

Ads (728x90)

 

Rudi Hadiri Acara Silaturahmi dengan RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Sagulung
Walikota Batam Muhammad Rudi Menyerahkan Secara Simbolis Insentif kepada Seorang RT Kecamatan Sagulung di SP Plaza, Sabtu (22/10/2022) (Fhoto : Ist) 

BATAM, Realitamedia.com –  Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri acara silaturahmi dengan RT/RW dan tokoh masyarakat sekaligus secara simbolis menyerahkan insentif RT/RW triwulan III Kecamatan Sagulung di SP Plaza, Sabtu (22/10/2022).

Wali Kota Batam Muhamad Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para RT/RW dan tokoh masyarakat yang selama ini telah membantu dan terus mendukung program-program pembangunan Pemko Batam maupun BP Batam.

Rudi menyadari bahwa RT dan RW memiliki peranan yang sangat penting, untuk menjaga Batam tetap aman dan nyaman bagi siapapun. Sehingga pembangunan juga dapat terus berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

"Terimakasih bapak dan ibu yang selama ini mendukung semua program pembangunan," kata Rudi.

Kemudian Rudi juga berpesan agar koordinasi RT dan RW dengan Lurah serta Camat dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga persoalan-persoalan apapun yang timbul di masyarakat dapat segera diselesaikan.

"Pak RT dan Pak RW bantu Lurah dan Cama, komunikasikan jika ada hal atau masalah di lapangan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan bahwa pihaknya tengah membangun sejumlah proyek infrastruktur untuk menggerakan ekonomi Batam dan menjadikannya sebagai kota yang modern dan maju.

Adapun proyek-proyek tersebut seperti Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batuampar, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan dan pastinya pembangunan jalan-jalan utama yang ada.

"Semua itu dapat terlaksana tentunya atas dukungan bapak dan ibu RTRW semua," kata Rudi. (sa)


Posting Komentar