-->

Ads (728x90)

39 Anggota Panwascam Terpilih se Kabupaten Lingga Dilantik Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga
Panwascam Terpilih bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga dan Unsur Forkopimda Kabupaten Lingga di Aula One Hotel, Dabo Lama Singkep, Jum'at (28/10/2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Realitamedia.com
– Setelah menjalani proses seleksi yang cukup ketat, akhirnya  39 orang Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) terpilih dilantik.

Panwascam terpilih tersebut dilantik oleh Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lingga di Aula One Hotel, Dabo Lama Singkep, Jum'at (28/10/2022).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Kuputusan Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lingga Nomor : 024/HK.01.01/KR-03/10/2022 tentang Penetapan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan pada Pemilu Serentak Tahun 2024 se-Kabupaten Lingga
Turut hadir dalam pelantikan ini Kepala Kejaksaan Negeri Lingga, Kepala Kepolisian Resort Lingga, Ketua KPU Lingga, Koramil, Puslatpur Dabo Singkep, Danlanal, Kepala KUA Dabo Singkep dan para Camat.
“ Kami berharap agar para anggota Panwascam dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan Perundang-Undangan, menjaga integritas dan tanggung jawab,” kata Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni mengawali sambutannya,

Zamroni menjelaskan Panwascam yang dilantiknya ini sudah menjalani proses seleksi cukup ketat. Mulai dari seleksi administrasi, tes tulis berbasis komputer (computer assisted test/CAT) dan terakhir tes wawancara.

"Selamat kepada yang terpilih. Persiapkan mental, jaga integritas, jangan pernah terlibat politik dan ciptakan demokrasi di kabupaten Lingga yang bermartabat," ujarnya.

(Suwandri)
 

Posting Komentar