-->

Ads (728x90)

Digelar Kecamatan Sekupang, Jefridin Lepas Peserta Jalan Santai
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi Melepas Peserta Jalan Santai di Amati Cafe Ruko Tiban, Minggu (30/10/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Realitamedia.com  - Ratusan warga dari seluruh elemen masyarakat mulai dari orang dewasa sampai anak-anak sekolah mengikuti kegiatan jalan santai yang digelar Kecamatan Sekupang dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94.

Ratusan peserta jalan sehat itu dilepas oleh Sekda Kota Batam Jefridin Hamid mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi pada Minggu (30/10) pagi di Amati Cafe Ruko Tiban.

Mereka dengan antusias mengikuti jalan sehat yang mengambil rute Start di Amati Coffee Tiban Baru menyusuri perumahan Cipta Puri, perumahan Tiban Palem, perumahan Tiban Koperasi, Villa Diamond dan finish kembali di Amati Coffee Tiban Baru.

Jefridin bersama Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam Sudirman Dianto, Camat Sekupang serta Forkopimcam Sekupang ikut serta berjalan bersama masyarakat dari awal hingga akhir.

Jefridin dalam sambutannya sesaat sebelum melepas peserta jalan sehat menyampaikan apresiasi kegiatan jalan sehat dalam mewujudkan hidup sehat bagi masyarakat Tiban khususnya.

"Dengan berolahraga, kita jadi sehat, hati senang, dan bahagia, terlebih mengisi momentum hari sumpah pemuda ini," ucapnya.

Kemudian, Jefridin atas nama Walikota Batam Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Batam khususnya masyarakat Tiban yang mendukung penuh langkah-langkah pemerintah baik Pemko Batam dan BP Batam untuk memajukan daerah ini menjadi lebih baik.

"Semoga dengan pembangunan yang saat ini sedang di lakukan dapat mewujudkan Batam sebagai Kota Modern," tutup jefridin. (Sa)


 

Posting Komentar