-->

Ads (728x90)

 

Walikota Tanjungpinang Hadiri Pengukuhan Ketua IDI Cabang Kota Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma Menyaksikan Pengukuhan Yunisaf, Mars Sebagai Ketua IDI Cabang Kota Tanjungpinang di Gedung Trans Convention Center, Aston Hotel Tanjungpinang, Kepri, Minggu (16/10/2022) (Fhoto : Ist) 

 

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com -   Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menghadiri pengukuhan Ketua IDI terpilih Cabang Kota Tanjungpinang, Yunisaf, Mars, masa bakti 2022-2025 yang dikukuhkan oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Provinsi Kepri, Rusdani di Gedung Trans Convention Center, Aston Hotel Tanjungpinang, Kepri, Minggu (16/10/2022).

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan selamat kepada Yunisaf, Mars dan pengurus yang baru dilantik.

"Kepada seluruh dokter yang baru dilantik, diharapkan dapat bersama-sama bergandengan tangan bersinergi untuk meningkatkan kesehatan dan membangun kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang,” ujarnya.

Menurut Rahma, terdapat dua komponen utama dalam keberhasilan perkembangan generasi muda yaitu kesehatan dan pendidikan.

“Untuk itu melalui IDI, terus tingkatkan mutu kesehatan khususnya di Tanjungpinang. Ikuti perkembangan bidang kesehatan, aturan, juga kebijakan untuk diimplementasikan,” terangnya.

Pemko Tanjungpinang, tambah dia, merasa bangga atas kinerja para dokter di Tanjungpinang yang sudah baik.

"Selama ini para dokter selalu kompak dan bersinergi, tentunya kita apresiasi hal ini," tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua IDI Tanjungpinang, Yunisaf, Mars mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah mempercayakan dirinya untuk menjabat ketua IDI.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada senior saya, dr. Muslih yang menjabat dua priode," terangnya.

Menurutnya, selaku ketua IDI terpilih, akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang positif untuk masyarakat Tanjungpinang.

"Program ke depan kami akan melakukan program sosial, seperti sunat massal dan lainnya," terangnya.

Ketua IDI Wilayah Provinsi Kepri, Rusdani mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik agar bisa membuat program sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat.

"Selama ini IDI sudah banyak berkontribusi terhadap pemerintah. Semoga pengurus terbaru bisa mempertahankan dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik," harapnya. (red)

Posting Komentar