-->

Ads (728x90)

Hadiri Acara Peringatan HUT ke 75 Kopasgat dan HUT Denhanud 477 Kopasgat Natuna ke-1, Ini Pesan Bupati Wan Siswandi
Bupati Natuna Wan Siswandi Memotong Nasi Tumpeng Menghadiri Acara Syukuran Peringatan HUT ke -75  Kopasgat dan HUT Denhanud 477 Kopasgat Natuna ke-1, Senin (17/10/2022) (Fhoto : Ist) 

NATUNA, Realitamedia.com – Bertempat di Shelter Denhanud 477 Kopasgat, Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri acara syukuran peringatan HUT ke -75  Kopasgat dan HUT Denhanud 477 Kopasgat Natuna ke-1, Senin (17/10/2022).

Disela-sela kegiatan ini, Bupati Natuna Wan Siswandi saat ditemui sejumlah awak media  mengatakan pemerintah daerah menyambut baik kehadiran Kopasgat di Kabupaten Natuna.

"Kopasgat adalah salah satu pelengkap yang akan mengisi lini pertahanan kesatuan Tentara Nasional Indonesia di Kabupaten Natuna," katanya.

Beliau mengucapkan terimakasih kepada Kopasgat dan satuan-satuan pertahanan lainnya, yang telah menjaga keamanan dan kesatuan NKRI di Kabupaten Natuna.

“ Selamat ulang tahun ke-75 Kopasgat dan selamat ulang tahun ke 1 Denhanud 477 Kopasgat Natuna. Semoga semakin maju, dan semakin jaya. Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan tali silaturahmi di antara kita semua," pungkasnya.

Sebelumnya, Komandan Denhanud 477 Kopasgat, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya syukuran HUT Kopasgat di Natuna.

Dirinya berharap, seluruh stakeholder di Natuna bisa bersinergi dan saling menguatkan dalam menjaga keamanan NKRI di Kabupaten Natuna.

Dipenghujung acara ini Bupati Natuna bersama Komandan Denhanud Kopasgat 477 Natuna memotong nasi tumpeng.  (IK/R).

 

Posting Komentar