-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Gita Tony Pantano saat mengikuti peringatan HKGB ke 70 secara virtualc di ruang Vidkon Polres Karimun, Rabu (19/10/2022) (Fhoto : James /Realitamedia.com)

By James 
KARIMUN, Realitamedia com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H beserta pejabat utama Polres Karimun menghadiri kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 Tahun 2022 secara virtual di ruang Vidkon Polres Karimun, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Gita Tony Pantano, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Wulan Syaiful Badawi, para Pengurus Bhayangkari Cabang Karimun dan para Ketua Ranting Bhayangkari se Cabang Karimun.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 tahun 2022 mengusung thema " Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujutkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh" 

Penampakan layar acara peringatan HKGB ke 70 secara virtual di ruang Vidkon Polres Karimun, Rabu (19/10/2022) (Fhoto : James /Realitamedia.com)

Ketua Umum Bhayangkari Pusat Ny Juliawati Sigit Prabowo dalam sambutannya mengajak seluruh anggota Bhayangkari agar memiliki sikap yang baik. 

" Saat ini Institusi Polri sedang diuji dari berbagai permasalahan yang terjadi, oleh karena itu agar menjaga tingkah laku sehari-hari terlebih dalam menggunakan media sosial. Selalu bergaya hidup sederhana dan tidak Hedon, mari kita bantu suami-suami kita dalam melaksanakan tugas yang baik untuk meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri," katanya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Listyo Sigit Prabowo sekaligus sebagai pembina Bhayangkari menyampaikan bahwa menjadi seorang Bhayangkari tidaklah mudah.

Disamping menjadi ibu rumah tangga, ada yang berkarir disisi lain bhayangkari juga memiliki kewajiban sebagai seorang ibu dan seorang istri yang dapat mendukung suami dalam melaksanakan tugas.

Kepada seluruh Bhayangkari Polres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H menyampaikan ucapan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 sesuai tema yang diusung "Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujutkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh".

“Kita berharap ke depan Bhayangkari semakin jaya dan dapat mewujudkan keluarga yang tangguh untuk Polri Presisi,” tandasnya.

Usai mengikuti acara secara Virtual, dilanjutkan acara syukuran internal dengan pemotongan nasi tumpeng yang dipimpin oleh Kapolres Karimun didamping Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Karimun. 
 
Tetapi sebelum acara syukuran terlebih dahulu dilakukan penyerahan beasiswa kepada putra-putri personil Polres Karimun yang berprestasi di sekolah.

Adapun putra-putri personil Polres Karimun yang berprestasi di sekolah  yang diberikan tabungan pendidikan sebesar Rp 1,2 juta,- dari Pengurus Pusat Bhayangkari  Pusat diantaranya : Putri Aulya Afrika Putri  dari Aipda Afri Wandi, Achilles Vabiano Simangungsong putra dari Aipda Venri Anwar Simangungsong dan Alvarez Manurung putra dari Iptu Jordan Manurung. .

Selain mendapat beasiswa dari pengurus Bhayangkari pusat, Kapolres Karimun , AKBP Tony Pantano S.I.K, S.H  selaku pembina Bhayangkari cabang Karimun juga memberikan kepada 19 pelajar lainnya yang telah memenuhi persyaratan administratif. 

"Semoga dengan pemberian hadiah ini dapat menambah semangat para pelajar untuk meraih prestasi di bidang pendidikan bagi putra-putri anggota personil Polres Karimun,” tutup Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H. (Jam) 

Editor : Herry 

Posting Komentar