-->

Ads (728x90)

Personil Polsek Balai memberikan nasi bungkus kepada seorang buruh di parkiran pelabuhan bongkar muat, Jumat (28/10) (Fhoto : James/Realitamedia.com)


By : James

KARIMUN, Realitamedia com - Dalam melaksanakan Jumat Berkah, Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, S.H, M.H didampingi Kanit Lantas Polsek Balai AKP Hendri F serta personil Polsek Balai membagi-bagikan nasi bungkus secara gratis kepada buruh di parkiran pelabuhan bongkar muat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Balai Kota,  Kecamatan Karimun, Jum'at (28/10/2022)

Selain itu, Kapolsek  Balai bersama personilnya juga membagi-bagikan nasi bungkus kepada tukang ojek di pangkalan ojek di Jalan Trikora Kelurahan Balai Kota dan di pangkalan ojek Pelabuhan Rakyat Sri Tanjung Gelam.

Personil Polsek Balai membagikan nasi bungkus kepada tukang ojek di pangkalan ojek Pelabuhan Rakyat Sri Tanjung Gelam, Jumat (28/10) (Fhoto : James/Realitamedia.com) 


Kegiatan Jumat Berkah ini rutin dilakukan oleh Polsek Balai usai menunaikan ibadah sholat Jumat.

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, SH, MH usai membagi-bagikan nasi bungkus tersebut kepada wartawan mengatakan untuk hari ini pihaknya membagikan 30 bungkus nasi kepada tukang ojek, pengemudi oplet.

"Alhamdulillah, kegiatan Jumat Berkah ini juga diikuti Kanit Lantas Polsek Balai dan personil yang turut serta membagikan nasi bungkus kepada buruh dan tukang ojek," kata Kapolsek.

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto berharap apa yang telah mereka lakukan menjadi amal ibadah di Jumat penuh  Berkah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid-19 dan kenaikan BBM. (Jam)

Editor  : Herry

 

 

 

 

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, S.H, M.H didampingi Kanit Lantas Polsek Balai AKP Hendri F serta personil Polsek Balai membagi-bagikan nasi bungkus kepada masyarakat buruh di parkiran pelabuhan bongkar muat,  Jalan Yos Sudarso  Kelurahan Balai Kota Kecamatan Karimun, masyarakat tukang ojek di pangkalan ojek jalan Trikora Kel Balai Kota dan pangkalan ojek Pelabuhan Rakyat Sri Tanjung Gelam. Jum'at (28/10/2022)

Pembagian nasi bungkus ini merupakan kegiatan Jumat Berkah yang rutin dilakukan Polsek Balai Polres Karimun usai menunaikan ibadah sholat Jumat. 



Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto, SH, MH usai membagi-bagikan nasi bungkus tersebut mengatakan nasi bungkus yang dibagi-bagikan kepada masyarakat pekerja buruh dan tukang ojek sebanyak 30 bungkus.

Sasaran ini Pengemudi Ojek dan Pengemudi Oplet di Pelabuhan KPK, ungkap Kapolsek. 

"Alhamdulillah, kegiatan Jumat Berkah ini juga diikuti Kanit Lantas Polsek Balai dan personil yang turut serta untuk melakukan pembagian nasi bungkus kepada buruh dan tukang ojek "sambung Kapolsek. 

Kapolsek Balai Kompol Edy Wiyanto menjelaskan semoga apa yang dilakukan Anggota Polsek Balai Polres Karimun ini menjadi amal ibadah di Jumat penuh  Berkah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid-19 dan kenaikan BBM "tambahnya. (jam) 

Posting Komentar