-->

Ads (728x90)

Bupati Aunur Rafiq Hadiri Musda PABPDSI Kabupaten Karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan sambutannya saat menghadiri Musda PABPDSI Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Senin (24/10/) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James 
KARIMUN, Realitamedia com - Bupati karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI) yang dibuka oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina di Gedung Nasional, Senin (24/10/2022).

Musda untuk pemilihan pengurus PABPDSI Kabupaten Karimun ini juga dihadiri oleh Ketua PABPDSI Provinsi dan Ketua Umum PABPDSI Pusat serta Anggota BPD dari 12 Kecamatan di Kabupaten Karimun.

Bupati Aunur Rafiq Hadiri Musda PABPDSI Kabupaten Karimun
Wagub Kepri Marlin Agustina menyampaikan sambutannya saat membuka Musda PABPDSI Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Senin (24/10/) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

Usai membuka Musda tersebut, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina kepada wartawan mengatakan, BPD dan Kades harus saling bekerjasama seiring sejalan, supaya pembangunan di Desa dapat berjalan dengan baik.

Ia berpesan kepada Ketua terpilih nanti, dapat bekerja lebih baik dan bekerjasama dengan semua pihak.

“Saya ucapkan selamat, semoga berjalan dengan lancar. Siapapun yang terpilih nanti, semoga dapat bekerja lebih baik lagi dan bekerjasama dengan semua pihak," ujar Marlin.

Bupati Aunur Rafiq Hadiri Musda PABPDSI Kabupaten Karimun
Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Pengurus PABPDSI Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Senin (24/10/) (Fhoto : James/Realitamedia.com) 

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan Musyawarah Daerah PABPDSI berjalan dengan lancar dan yang terpilih nanti Amanah.

"Semoga Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Karimun, Insyallah berjalan dengan baik dan lancar". ujar Bupati

"Saya juga berpesan siapapun yang terpilih nanti, semoga amanah dan dapat memajukan desa". lanjut nya. (jam)


Editor : Herry

Posting Komentar