-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun Berikan Penghargaan Kepada 52 Personelnya yang Berprestasi
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K.,S.H bersama Personil Polres Karimun yang mendapat penghargaan di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Karimun, Sabtu (22/10/2022) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

By James 
KARIMUN, Realitamedia com –  Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K.,S.H memberikan penghargaan kepada personilnya yang berprestasi. Penghargaan itu diberikan untuk mendorong dan memotivasi seluruh personilnya agar lebih disiplin dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya baik yang bertugas di fungsi opsnal maupun fungsi staf.

Ada 52 personil Polres Karimun yang berprestasi yang mendapat penghargaan, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Karimun pada upacara yang dipimpinya di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Karimun, Sabtu (22/10/2022).

Upacara pemberian penghargaan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi S.I.K serta Pejabat Utama Polres Karimun dan personil Polres Karimun.

Usai memimpin upacara penyerahan penghargaan tersebut, Kapolres Karimun saat ditemui awak media mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada personil yang berprestasi dibidang operasional/pembinaan dan sosial budaya yang telah melaksanakan tugas dengan membaik dan mengharumkan nama institusi Polri.

 Secara rinci ia menjelaskan anggota serta satuan fungsi yang menerima penghargaan tersebut diantaranya : Bag Ops, Bag SDM, Sat Res Narkoba, Sat Reskrim, Sat Polair, Sat Binmas, Sat Lantas, Sihumas, Sikeu, serta Polsek Daratan dan Polsek yang dipulau Kabupaten Karimun.

“Keberhasilan yang ditorehkan tidak serta merta diperoleh begitu saja, namun melalui proses perencanaan, pengorbanan dan perjuangan yang tidak kenal lelah,” katanya.

Ia berpesan agar bagi anggota yang menerima pengharagaan agar dapat mempertahankannya, baik sikap mental profesionalisme dan prestasi yang telah diperoleh dalam bertugas.

Dikatakannya, tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus penegak hukum adalah tugas yang mulia sekaligus dilematis, dimana disatu sisi Polri harus bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, disisi lain Polri harus profesional dalam penegakan hukum, sehingga kedua tugas tersebut harus tetap berjalan agar masyarakat dan situasi harkamtibmas di wilayah tetap kondusif .

“Dengan pemberian penghargaan ini semoga bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain,” harapnya.

Kapolres berpesan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan kemampuan dan prestasi yang telah diperoleh agar lebih profesional dalam bekerja. Selain itu juga agar anggota terus berinovasi dan menciptakan terobosan dalam bekerja serta tingkatkan terus kepedulian kepada sesama.

“Jalin kerjasama, kemitraan dan komunikasi yang baik dengan instansi terkait agar Kabupaten Karimun tetap aman dan kondusif,” katanya. (Jam)

Editor : Herry  

Posting Komentar