-->

Ads (728x90)

Ciptakan Program Sarling, Kapolres Karimun Berikan Penghargaan kepada Kasat Binmas
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K, S.H Menyerahkan Penghargaan kepada Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH di Lapangan apel Sarja Arya Racana Polres Karimun. Sabtu (22/10/2022) (Fhoto : James Nababan/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia com -  Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K, S.H memberikan penghargaan kepada Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH lantaran telah menciptakan suatu inovasi  yakni program SARLING (Sarapan Keliling).

Program Sarling ini adalah program unggulan Sat Binmas Polres Karimun yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim SH.

AKP Rizal Rahim SH merupakan putra daerah Kabupaten Karimun, target dari program yang dipimpinnya ini adalah kelompok masyarakat menengah ke bawah seperti para supir angkutan umum, supir lori, pengumpul barang bekas, pekerja kebersihan jalan serta pedagang kaki lima.

Bersama Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH ada 52 personil Polres Karimun yang mendapat penghargaan.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K, S.H menyerahkan penghargaan kepada 52 personil Polres Karimun tersebut pada upacara yang dipimpinnya di Lapangan apel Sarja Arya Racana Polres Karimun. Sabtu (22/10/2022)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K.,S.H saat ditemui awak media usai menyerahkan penghargaan tersebut mengatakan pemberian penghargaan ini tujuannya untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh anggota Polres Karimun. Agar mereka dapat lebih disiplin dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya baik yang bertugas di fungsi Opsnal maupun fungsi Staf. (Jam) 


Editor  : Herry


 Apresiasi 


Posting Komentar