-->

Ads (728x90)

Ketua Tim Irbid 2 Itwasda Polda Kepri, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K saat melakukan kunjungan audit Warsik tahap II di Mapolres Karimun, Rabu (19/10/2022) (Fhoto : dok Humas Polres Karimun).
By James 

KARIMUN, Realitamedia com - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H menyambut kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Kepri TA 2022 di Rupatama Polres Karimun, Rabu (19/10/2022).

Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Kepri TA 2022 pada aspek pelaksanaan dan pengendalian ini dipimpin oleh Irbid 2 Itwasda Polda Kepri AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K bersama AKP Yuhendri Januar, S.H., M.Hum selaku Sektretaris Tim Pemeriksa Bidang Opsnal, AKP Aries Dharma Putra, S.E., M.H selaku Pemeriksa bidang anggaran dan keuangan, AKP Defiandry selaku Pemeriksa bidang SDM, Aipda Ikrar Tantular, Bripka Memed Aryanto, SH,  Penata Tingkat I  Adi Wijaya, SE dan PENGDA I Muryanif  selaku operator.

Ketua Tim Irbid 2 Itwasda Polda Kepri, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K (Fhoto : dok Polres Karimun)

Tujuan tim ini berkunjung ke Polres Karimun untuk melakukan audit kinerja atau pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) tahap II terhadap aspek pelaksanaan dan pengendalian dibidang operasional, sumber daya manusia, logistik dan anggaran keuangan.

Tim Irbid tahap 2 Itwasda Polda Kepri saat melakukan pemeriksaan dan pengawasan di Mapolres Karimun, Rabu (19/10/2022) (Fhoto : dok Humas Polres Karimun)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Kepri ke Polres  Karimun. Ia memohon petunjuk dan arahan atas pelaksanaan tugas yang selama ini telah dikerjakan.

Sementara itu, Ketua Tim Irbid 2 Itwasda Polda Kepri, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K mengatakan pengawasan dan pemeriksaan bukanlah untuk mencari-cari kesalahan, melainkan untuk memperbaiki kesalahan dan untuk mencegah terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas, baik dibidang administrasi maupun operasional.

Ia menyebut kegiatan Wasrik dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 18 sampai dengan tanggal 19 Oktober 2022 diikuti oleh Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran Polres Karimun.

“ Wasrik merupakan bentuk pengawasan untuk mengontrol kinerja Polres jajaran Polda Kepulauan Riau, terutama dari segi aspek pelaksanaan dan pengendalian TA 2022,” katanya.

Tujuan kedatangan tim Warsik untuk melakukan pemeriksaan dan pengawasan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap pelaksanaan dan pengendalian TA 2022 dalam pengajuan setiap masing-masing kesatuan.

“ Dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini, semoga dapat dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan fungsi baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang direncanakan,” katanya.

Usai pendalaman oleh tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Kepri dilanjutkan dengan pemeriksaan pada semua bagian, satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Karimun. (Jam)

Editor  : Herry



Posting Komentar