-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun Aunur Rafiq disaksikan Gubernur Kepri Ansar Ahmad Menandatangani MoU Kerja sama dengan UNIBA di Rumah Dinas Bupati Karimun Sabtu (29/10) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

KARIMUN, Realitamedia com - Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan kampus Universitas Batam (UNIBA) di rumah dinas Bupati Karimun, Sabtu(29/10/2022) pagi.

Penandatanganan MoU yang disaksikan oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE,MM ini, tujuannya untuk mendukung Tridharma Perguruan Tinggi dan juga program Merdeka Belajar Kampus Merdeka serta pengembangan sumber daya manusia.
 
Bupati Karimun Aunur Rafiq (Fhoto : James/Realitamedia.com)


Usai menandatangani MoU tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada wartawan mengatakan pihaknya menyambut baik adanya kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Karimun dengan Universitas Batam.

"Kami sangat menyambut baik penandatanganan MoU ini, untuk memperkuat kerja sama antara universitas terbaik di masing-masing daerah yang sudah terjalin baik selama ini," kata bupati.
 
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersma Rektor UNIBA usai meneken MoU di Rumah Dinas Bupati Karimun Sabtu (29/10) (Fhoto : James/Realitamedia.com)

Dikatakannya salah satu poin utama dalam MoU tersebut adalah agar terjalin sinergi dan kolaborasi yang saling menguntungkan bagi kedua lembaga dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi, penguatan institusi berbasis akreditasi, program Merdeka Belajar Kampus Merdeka serta peningkatan sumber daya manusia di Provinsi Kepri.

"Meningkatkan sumber daya manusia adalah salah satu visi Kabupaten Karimun agar Karimun dapat menjadi sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan yang dilandasi oleh iman" ucapnya. (Jam)


Editor : Herry
 

Posting Komentar