-->

Ads (728x90)

 

Pimpinan Wilayah PT Pos Indonesia Regional Sumbar Riau Kepri Harapkan Terus Dilibatkan Dalam Program Pemprov Kepri

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com - PT. Pos Indonesia dapat dikatakan sebagai pionir dalam industri layanan pos di Indonesia. Sampai saat ini pun Pos Indonesia masih eksis dalam melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad saat menerima audensi pimpinan wilayah PT. Pos Indonesia Regional Sumbar Riau Kepri di Ruang Kerja Gubernur Kepri, Dompak, Senin (5/7/2021).

Audiensi itu dihadiri Kepala PT. Pos Indonesia Regional 2 Sumbar Riau Kepri Endang Syahputra, Deputi Kepala Regional 2 Sumbar Riau Kepri Masni Gardenia Augusta, dan Kepala PT. Pos Indonesia perwakilan Tanjungpinang, Doni Rius Ibhar.

Lebih lanjut Gubernur Kepri mengatakan saat ini Pos Indonesia makin melebarkan sayapnya dengan berbagai program-program terbarunya. 

" Saya kira kita semua bersyukur Pos Indonesia cepat bertransformasi menghadapi perkembangan zaman digital sehingga dapat eksis sampai saat ini," katanya.

Kemudian Gubernur Ansar mengatakan kelebihan Pos Indonesia dibanding kompetitornya adalah keberadaan jaringan kantor pos hampir di setiap kecamatan di Kepri.

“Ini mendukung berbagai kebijakan pemerintah yang diantaranya pemberian bantuan-bantuan langsung. Dengan jaringan Pos Indonesia yang menjangkau pelosok, akan memudahkan sasaran penerima” ujar Gubernur Ansar.

Dalam kesempatan itu Gubernur Ansar menyampaikan pihaknya akan memilah kebijakan-kebijakan Pemerintah Daerah yang mana akan berpeluang untuk bekerja sama dengan Pos Indonesia ke depannya.

Selanjutnya Kepala PT. Pos Indonesia Regional 2 Sumbar Riau Kepri Endang Syahputra menyampaikan tujuan audiensi pihaknya selain bersilaturahmi sebagai mitra pemerintah, adalah harapannya agar dapat terus dilibatkan dalam program-program pemerintah daerah.

“Terkait keberadaan Pos Indonesia hampir di seluruh kecamatan di Kepri, paling tidak mungkin bisa ikut berperan serta dalam program dan kebijakan pemda yang dapat disupport sesuai dengan kondisi Pos di daerah,” harapnya. (Hms/Jam)

Posting Komentar