-->

Ads (728x90)

Sebanyak 300 Tenaga Pendidik dan Kependidikan Mengikuti Vaksinasi Covid-19


ASAHAN, Realitamedia.com - Sebanyak 300 orang Tenaga Pendidik dan Kependidikan mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kamis (22/07/2021).

Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S. Sos, M. Si  turun langsung meninjau vaksinasi Covid-19 .

" Kami menyediakan 30 vial vaksin covid-19 yang disediakan untuk 300 orang Tenaga Pendidikan dan Kependidikan di Kabupaten Asahan yang diperuntukan kepada Tenaga Pendidik Paud, TK, SD dan SMP, baik itu negeri maupun swasta yang belum melakukan vaksinasi Covid-19," kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. Sofian, M. Pd didampingi  oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr. Elfina Br. Taringan, MKT Sofian

Jumlah Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang dibawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan berjumlah 7.823 orang, dimana 4.743 orang telah melakukan vaksinasi Covid-19.

" Untuk hari ini ada 300 orang Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang melakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama ialah Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang berada di Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kota Kisaran Timur, Sei Dadap, Rawang, Air Joman, Pulau Bandring, Sei Kepayang Sei Kepayang Barat, Setia Janji, Simpang Empat dan Rahuning," katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan kepada petugas vaksinasi agar memberikan pelayanan terbaik kepada tenaga pendidik yang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Ia meminta agar seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan  agar jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin ini telah diuji oleh tenaga ahli. (Ten)

Posting Komentar