Ads (728x90)

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur didampingi oleh Walikota Batam Muhammad Rudi Salurkan Bantuan Beras dari Kemensos. 

BATAM, Realitamedia com
– Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, dampingi Walikota Batam H. Muhammad Rudi SE, MM menyalurkan bantuan beras dari Kemensos RI kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat yang dilaksanakan didua lokasi yakni Kantor Lurah Kecamatan Sengkuang dan Gedung Serbaguna RT 02 Kel. Batu Merah Batu Ampar, Minggu (18/07/2021)

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Marlin Agustina, Dandim 0316 Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, S.Sos , MSi, serta anggota DPRD Kota Batam. 

Bantuan beras diserahkan di Kantor Lurah Kec. Sengkuang sebanyak 10 kg beras bulog dengan jumlah KPM 1098 dan gedung serba guna RT 02 Kel. Batu Merah Batu Ampar sebanyak 10 kg beras bulog dengan jumlah KPM 535. 

" Kami mengucapkan terima kasih  kepada ibu bapak yang telah hadir dalam kegiatan penyerahan secara simbolis sembako kepada warga yang terdampak PPKM Darurat, Saat ini saya bersama dengan bapak Kapolresta dan Dandim yang 24 jam bersama sama berikhtiar menyelamatkan warga dari Covid 19," katavWalikota Batam H. Muhammad Rudi 

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Mensos yang diwakili oleh Bulog, sembako ini hanya untuk warga yang terdaftar dalam PKH dan BST, bagi yang belum terdaftar kita akan berusaha mencari bersama forkopimda agar warga yang tidak terdaftar dapat tersentuh oleh bantuan sembako seperti saat ini. 

" Marilah kita bersatu padu untuk melawan wabah Covid ini, yakinlah kepada Allah SWT bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hamba hambanya," kata Walikota Batam H. Muhammad Rudi. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK berharap kegiatan ini dapat membantu pedagang sekaligus sosialisasi protokol kesehatan (Prokes), sehingga PPKM Darurat dapat maksimal dalam menekan penyebaran Covid-19.

Ia juga mengharapkan pandemi ini bisa medorong dan menggerakan rasa kepedulian seluruh elemen bangsa untuk saling berbagi, memperkokoh persaudaraan, dan kegotongroyongan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19. (Ril/Jam)