Ads (728x90)

Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, SIK bagikan sembako kepada pedagang yang Terdampak PPKM Darurat. 

BATAM,Realiatasnews.com
  – Satnarkoba Polresta Barelang membagikan Paket sembako kepada Masyarakat dan pedagang yang Terdampak PPKM Darurat bertempat di Simpang Asrama Polresta, Jln. Bunga Raya Tanjung uma Kec. Lubuk Baja, Simpang Nagoya City Walk. Minggu (18/07/2021)

Kasat Narkoba  Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan  hal ini sebagai bentuk kepedulian Polresta Barelang terhadap Masyarakat yang terdampak situasi Covid-19 Khususnya PPKM Darurat dengan sasaran Pedagang Kaki lima. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH Mengatakan Kegiatan ini sebagai langkah percepatan Bansos ke masyarakat yang terdampak dengan diberlakukannya selama PPKM Darurat. 

Ia juga berharap dengan  kegiatan ini dapat membantu pedagang sekaligus sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dan pengetatan PPKM untuk mematuhi ketentuan Jam Buka / Tutup tempat usaha sehingga PPKM Darurat dapat maksimal dalam menekan penyebaran Covid-19. (hms/Jam)