-->

Ads (728x90)

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman saat memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu. (Foto:/Dok. Realitamedia com /Eni) 

LINGGA, Realitamedia com
- Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si dampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga dan Personil Polres Lingga berikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga Kurang mampu secara ekonomi akibat  dampak Pandemi Covid-19 di Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (22/5/2020).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan "Kegiatan Bansos dilakukan karena banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19 dan mendorong Polres Lingga untuk menyalurkan bantuan sosial 

"Kami pastikan Bansos yang kami salurkan tepat sasaran. Semoga yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya

"Selain melakukan kegiatan bansos, Polres Lingga  akan selalu mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi guna menghindari Penularan Covid-19 dan menjaga kesehatan". jelas Kapolres. (Hms/Eni)

Posting Komentar