-->

Ads (728x90)


BATAM, Realitamedia com
- Telunas Resorts berikan promo Weekend Getaway. Promo menginap di Telunas Private Island ini dibandrol Rp. 990,000/malam untuk 2 orang dewasa. Sedangkan untuk anak 4 tahun ke bawah tidak dikenakan biaya alias gratis. 

Listiyani Sutanto Reservations and Analytics Manager Telunas Resorts mengatakan, promo Weekend Getaway di Telunas Resorts bisa dipesan dari sekarang. 

"Periode pemesanan sampai 27 Oktober dan periode menginap sampai 29 Oktober 2021. Harga belum termasuk pajak 10% dan service charge 9%," ungkapnya. 

Setiap tamu yang datang kata Listiyani, nantinya akan mendapatkan welcome drink saat tiba di Telunas Private Island. Sedangkan untuk makan, tamu bisa membeli langsung di Restaurant Telunas atau bisa pesan meal package untuk harga yang lebih ekonomis.


Selama menginap kata Listiyani pengunjung akan merasakan sensasi liburan yang berbeda. Pasalnya, villa-villa yang ada di Telunas Resorts berada di atas air. Setiap Villa juga memiliki balkon dengan pemandangan laut yang luar biasa. 

"Selama di resort pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti berenang di infinity pool, board games, bag toss, dart, tenis meja, jalan mengelilingi pulau, memancing dan lompat dari jetty," ungkapnya. 

Selain menikmati keindahan pasir putih dan pulau serasa milik pribadi, terdapat fasilitas lain yang bisa dinikmati dengan biaya tambahan seperti , bar, spa, Kid's Club, kayak dan standup paddle board.

Nah untuk menuju Telunas Resorts, keberangkatan dijadwalkan setiap hari Jumat jam 11 WIB dari pelabuhan Sekupang dengan kapal milik Telunas Resorts. Tamu akan di antar kembali ke Batam pada hari Minggu. Biaya boat transfer untuk dewasa Rp200.000. 

"Untuk anak di bawah 17 tahun free boat transfer," ungkapnya. 

Nah, untuk mencoba liburan berbeda dan  menyenangkan bersama keluarga di Telunas Resorts, silahkan menghubungi melalui telp/WA di +628117710951 setiap hari Senin-Jumat jam 09.00-17.00 atau email di stay@telunasresorts.com.(btm /ddr

Posting Komentar