Ads (728x90)

 




BINTAN, Realitamedia.com – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jenajah Fahsudin Muhti (10 tahun) yang tenggelam di kolam bekas galian pasir di desa Toapaya, Bintan pada Sabtu (17/8/2021).

Menurut Search & Rescue (SAR) Tanjung Pinang, Miswadi kepada sejumlah awak media mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada seorang bocah tenggelam di kolam bekas galian pasir.

“ Sekira pukul 14.30 WIB korban bersama temannya sedang bermain bola, tak berselang lama bola masuk ke dalam galian kolam dan ketika hendak mengambil bola korban tenggelam, “ kata Miswadi dikutip infokepri.com.

Setelah mendapat informasi itu, katanya, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“ Ada enam orang personil yang dikerahkan Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang ke lokasi kejadian untuk mencari korban dengan menyisir dan melakukan penyelaman,” katanya.

Setelah tiga jam lebih dilakukan pencarian, katanya, tepatnya sekira pukul 17.50 WIB tim berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia (MD).

Setelah ditemukan tim langsung mengevakuasi korban ke RSUD Prov Kepri Ahmad Thabib Tanjung Pinang untuk selanjutnya diserahkan kepada orang tua korban.


(IK/AP)