Ads (728x90)


BATAM, Realitamedia com
,– Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum didamping PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, PJU Polresta Barelang melaksanakan Peninjauan Lokasi Isolasi Mandiri Personil Polda Kepri yang terpapar Covid-19 bertempat di Hotel Baloi View Oyo, Lubuk Baja, Sabtu (17/06/2021)

Peninjauan itu juga dihadiri oleh Karo SDM  Karo Log Kombes Pol Jakub Prajogo, S.I.K., M.Si, Kabidkum Kabidkum Polda Kepri Kombes Pol Djoko Trisulo, S.I.K., S.H, Kombes Pol A.B. Indrata, SI.K., M.Si, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, Kabag Sumda Kompol Sarbini, SH, Kasi Propam AKP Endra SImanjuntak, Kapolsek Lubuk Baja AKP Satria Nanda. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan peninjauan lokasi tempat isolasi di Hotel Oyo Baloi View untuk melihat kendala yang ada. Dan memberikan semangat kepada personil yang terpapar agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang juga menghimbau kepada Personil yang terpapar untuk tetap terapkan protokol kesehatan, dan untuk tidak meninggalkan hotel mengingat saat ini Kota Batam dalam zona perketatan PPKM Darurat,katanya. 

“Untuk masyarakat Kota Batam yang sedang melaksanakan kegiatan di luar rumah agar tetap pada prosedur protokol kesehatan, ini semua dilaksanakan untuk mengembalikan Kota Batam pada zona hijau menuju Indonesia sehat,” himbaunya.  (hms)