Ads (728x90)


LINGGA, Realitamedia com - Dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1442 Hijiriah, Himpunan Warga Kabupaten Kampar (HWKK) akan melakukan penyembelihan hewan kurban pada Kamis, (22/7/2021). 

Penyembelihan hewan kurban nantinya  dilakukan di Rumah Makan Lima Saudara, Jalan Gergas, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. 

Ketua Himpunan Warga Kabupaten Kampar (HWKK), Muklis yang juga sekaligus ketua panitia kurban mengucapkan "Alhamdulillah rasa syukur  pada tahun ini kita masih bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban 2 ekor sapi, katanya saat diwawancarai oleh para awak media Realitamedia com. Rabu (21/07/2021). 

Muklis mengatakan, Himpunan Warga Kabupaten Kampar (HWKK) akan melaksanakan pemotongan hewan kurban pada Kamis 22 juli 2021 dimulai dari jam 06.00 pagi sampai selesai dan kupon sudah kami sebarkan 120 kupon bagi penerima daging hewan kurban. 


Selain melaksanakan pemotongan hewan kurban, kata dia, kegiatan ini juga untuk mempererat ikatan tali silaturahmi sesama warga perantau yang sama sama berasal dari Kabupaten Kampar, Propinsi Riau, ucapnya. 

"Walaupun di masa pandemi covid-19 iini kita harus berbagi rezeki, apa lagi pada saat momen perayaan hari raya idul adha, kata Muklis menambahkan. 

Harapannya, mudah mudahan pada  pelaksanaan pemotongan hewan kurban besok pagi bisa berjalan dengan aman dan lancar dan kita akan tetap mengedepan kan protokol kesehatan yang ketat".tutupnya mengakhiri. (Eni)