-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, meninjau vaksinasi tahap II di PTPN III Perkebunan Bandar Selamat, Kecamatan Aek Songsongan. (Foto. Dok/Realitamedia com /Ten). 

ASAHAN, Realitamedia com
- Bupati Asahan bersama  Kapolres Asahan meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap di 2 lokasi di kecamatan Aek Songsongan di Desa Perkebunan Bandar Selamat, Aula PTPN III Perkebunan Bandar Selamat, Jum’at (23/7 /2021). 

Bupati Asahan H. Surya, BSc menjelaskan kepada masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya masyarakat yang mendapat vaksinasi untuk tidak takut untuk divaksin, karena vaksin ini telah diuji terlebih dahulu oleh tenaga ahli sebelum disalurkan.

“Dan kepada petugas vaksinasi saya berharap dapat memberikan pelayanan  yang terbaik kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksin COVID-19,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan vaksinasi yang dilakukan di Desa Perkebunan Bandar Selamat Kecamatan Aek Songsongan berjumlah 1.543 orang. Dan untuk PT Bridgestone yang berada di Kecamatan Bandar Pulau dengan sasaran  520 orang.

" Vaksinasi yang di laksanakan pada hari ini diutamakan kepada masyarakat perkebunan. Dan pelaksanaan vaksinasi  bekerjasama dengan TNI, Polri serta Pemkab," ungkapnya(Ten). 

Posting Komentar