-->

Ads (728x90)

Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan


ASAHAN, Realitamedia.com - Pemerintah Kabupaten Asahan laksanakan Malam Pisah Sambut Kapolres Asahan dari AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K kepada AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., MH di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (14/7/2021). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Forkopimda Kabupaten Asahan, Sekdakab Asahan, OPD, Ketua TP PKK Kab Asahan beserta pengurus, Jajaran Perwira dan Personil Polres Asahan, Bhayangkari Polres Asahan, Ketua FKUB, Ketua MUI, Pengurus Organisasi Keagamaan, Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemasyarakatan, BUMN, dan Insan Pers.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K mengawali sambutannya mengingatkan kepada seluruh hadirin agar tetap mematuhi prokes sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selanjutnya dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Asahan atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Asahan. Dirinya juga berharap agar bantuan dan kerjasama yang terjalin selama ini dapat dilanjutkan di masa kepemimpinan Kapolres Asahan yang baru nantinya.

"Saya juga mohon maaf bila dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan ada hal-hal yang tidak sesuai atau menyinggung perasaan bapak/ibu maupun masyarakat Kabupaten Asahan", tutup Beliau.


Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I K., MH dalam sambutannya menyampaikan permohonan agar dapat diterima menjadi keluarga di Kabupaten Asahan dan mohon dukungan untuk melanjutkan pekerjaan yang dipegang oleh Kapolres Asahan sebelumnya. 

" Saya mohon bantuan dan kerjasamanya agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan tetap terjaga dengan baik", ujar Kapolres Asahan. 

Di tempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc menyampaikan selamat jalan kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK beserta keluarga.

"Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan selama menjabat sebagai Kapolres Asahan", ujar Bupati. Bupati juga berharap AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK dapat sukses nantinya di tempat tugas yang baru.

Selanjutnya Bupati Asahan juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru yakni AKBP Putu Yudha Prawira, SIK., MH. Dirinya berharap agar Kapolres Asahan yang baru dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Asahan, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali dengan baik.

Kegiatan malam pisah sambut tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada Kapolres Asahan dan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K oleh tamu dan undangan. (Ten)


Posting Komentar