-->

Ads (728x90)


Ahok-Djarot diwakili timnya saat penetapan kandidat di Pilgub DKI putaran kedua (Foto: Achmah Fardiansyah/Oekzone)


JAKARTA,infolingga.com  - Pemandangan menarik terlihat sebelum acara rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon dan launching tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua. 

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat terlihat kesal terhadap pihak penyelenggara lantaran acara tidak kunjung dimulai. Padahal dalam agenda tertulis kegiatan tersebut diselenggarakan pukul 19.30 WIB.

Keduanya langsung meninggalkan Flores Ballroom dan menuju ruang Sumba ke lantai dua. Melihat Ahok kesal dan keluar ruangan, tiba-tiba sekelompok ibu berbaju putih yang diduga merupakan pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno langsung mengeluarkan yel-yel khas pasangan calon nomor urut tiga itu.

"Oke oce, oke oce, oke oce," kata para ibu sambil mengacungkan tiga jari.

Sementara itu, Ahok menjelaskan kekecewaannya kepada para wartawan di ruang Sumba.

"Ada kawinan maksudnya kalau jamnya pas jam 19.00 WIB. Kita kan sudah datang tepat waktu. Ini jam 20.00 WIB belum mulai tadi kita kan bisa ke acara pernikahan dahulu. Kan Pak Panda Nababan (politikus senior PDIP) menikahkan anaknya. Ini enggak jelas acara KPU jam berapa," ucap Ahok di ruang Sumba.

(Okezone.com)