-->

Ads (728x90)

Empat Hari Tenggelam, Jenajah Muhammad Ridwan Ditemukan Nelayan di Perairan Pulau Belukar Moro
Tim Medis Puskesmas Moro, Pais memeriksa jenajah korban di rumah keluarga korban di Desa Pauh, Kecamatan Moro, Rabu (14/5/2024) (James/Realitamedia.com)


By James
KARIMUN, Realitamedia.com – Muhammad Ridwan, bocah berusia tujuh tahun yang terseret arus dan tenggelam di Perairan Desa Pauh, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun pada Sabtu (11/5/2024) kemarin, ditemukan dua orang nelayan dalam kondisi meninggal dunia di Perairan Pulau Belukar, Desa Pauh, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun pada Rabu (14/5/2024) pagi sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim ketika dihubungi di Moro, Rabu (14/5/2024) mengatakan korban pertama sekali ditemukan oleh Razali dan Zainal dalam kondisi telah meninggal dunia dengan posisi telungkup dan mengambang di atas air menggunakan celana levis panjang warna hijau dan tidak menggunakan baju.


“ Kedua nelayan yang menemukan korban merupakan warga Pauh Timur RT. 001 RW. 001 Desa Pauh , Kecamatan Moro, Kab. Karimun,” katanya.

Lanjutnya, jenajah korban ditemukan sekitar 30 kilometer dari tempat korban berenang. Setelah ditemukan Tim SAR Gabungan bersama masyarakat langsung membawanya ke rumah korban.

Kemudian Pais selaku Tim Medis Puskesmas Moro, kata Kapolsek, melakukan pemeriksaan dan hasil dari pemeriksaan kondisi badan korban sudah gembung, bagian leher sudah bolong kena gigit ikan.

“ Setelah sholat Zuhur jenazah korban dikebumikan di TPU Desa Pauh,” kata Kapolsek. (Jam)

Editor : Patar

Posting Komentar