-->

Ads (728x90)

Silaturahmi dengan Da'i Kamtibmas Kecamatan Batu Aji, Kapolsek Batu Aji Sampaikan Ini
Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal saat silaturahmi dengan para Da'i Kamtibmas Kecamatan Batu Aji bersama jajarannya di Resto Sunda Bu Titin Kecamatan Batu Aji Kota Batam, Sabtu (4/5/24) (Ist/Dedi)


By Dedi
BATAM, Realitamedia.com
– Menjelang Pemilukada 2024 para tokoh agama, kyai dan ustad diminta untuk ikut menjaga persatuan dan menjaga iklim politik agar tetap sejuk, salah satunya dengan cara terlibat aktif dalam memerangi hoaks dan ujaran kebencian karena tokoh agama mempunyai peran sangat strategis dalam membentuk opini positif di masyarakat.

Demikian disampaikan Kapolresta Barelang KBP Dr. Nugroho Tri.N melalui Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal saat silaturahmi dengan para Da'i Kamtibmas Kecamatan Batu Aji bersama jajarannya di Resto Sunda Bu Titin Kecamatan Batu Aji Kota Batam, Sabtu (4/5/24) sekira pukul 09.00 WIB pagi.

“Mohon disampaikan hal-hal yang baik dan menyejukkan hati masyarakat, sehingga masyarakat tidak mudah terprovokasi dan bijak menggunakan media sosial," kata Kapolsek Batu Aji.

Silaturahmi ini dilakukan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif serta tersampaikannya pesan Kamtibmas.
Kegiatan silahturahmi ini juga dihadiri Ketua Da'i Kamtibmas Kecamatan Batu Aji, Oyong, Ketua LAM Batu Aji Datuk Idham, para Kanit dan personil Polsek Batu Aji.

Selanjutnya Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Da'i Kamtibmas yang sudah membantu tugas-tugas Kepolisian dalam rangka menyejukkan hati jemaah dan menyampaikan informasi-informasi yang baik dan benar kepada jemaahnya.

Kapolsek Batu Aji juga mengajak para Da'i Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga hidup rukun dan toleransi antar umat beragama.

Menurutnya perlu dibangun sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat utamanya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan lainnya dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batu Aji.

“Untuk semakin mempererat hubungan silaturahmi, akan diagendakan kembali kegiatan ini. Kemudian dalam rangka mempercepat koordinasi kiranya Da''i Kamtibmas bisa langsung menghubungi Kapolsek Batu Aji, jika ada permasalahan-permasalahan yang tidak bisa diselesaikan oleh para Da'i Kamtibmas di tengah masyarakat, sehingga dapat tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batu Aji," tutup Kapolsek Batu Aji.

Di tempat yang sama, Ketua Da'i Kamtibmas Kecamatan Batu Aji, Oyong mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Batu Aji dan berjanji bersama-sama jajaran Da'i Kamtibmas akan selalu membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Aji yakni dengan menyisipkan pesan-pesan Kamtibmas dalam setiap menyampaikan ceramahnya.

"Kami siap membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Aji yakni dengan menyisipkan pesan-pesan Kamtibmas dalam setiap penyampaian ceramahnya," ujarnya singkat. (de)

Editor : Patar
 

Posting Komentar